Sabtu, 16 Juni 2012

Trik Webcam Yahoo Messenger

Buat kalian yang suka dengan dunia maya pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi chating yang namanya Yahoo Messenger, selain bisa chat kita juga bisa berbagi foto dan bertukar video via webcam.

Nah kali ini saya mau berikan sedikit trik YM, terutama untuk anda yang suka bertukar webcam dengan teman chat.
Terkadang tanpa disadari jika kita mengaktifkan webcam pada saat chating pasti mengundang banyak perhatian orang lain diluar teman yang kita ingin berbagi webcam, nah hal ini yang kadang membuat kita ( terutama para cewe ) yang merasa terganggu akan adanya permintaan ilegal webcam dan harus menolak terus menerus permintaan orang yang tidak kita inginkan.

Wah... ko panjang amat ya ceritanya, Oke deh langsung ke intinya saja. Kali ini saya mau berbagi trik agar kita nyaman menggunakan webcam tanpa diketahui orang lain.

Langkah-langkahnya seperti ini :
1. Klik Menu Messenger pada aplikasi Yahoo Messenger
2. Pilih Menu PreferenceS
3. Cari Dan Klik Menu Webcam Broadcast
4. Hilangkan Checklist pada Kotak bertuliskan "When i show my webcam....."











5. Klik OK

Sekarang anda bisa mulai mengaktifkan webcam anda, dan lihat hasilnya......Status webcam anda tidak muncul di aplikasi YM. Nah saatnya untuk bertukar Webcam tanpa harus terganggu dengan banyak permintaan yang gak jelas.. Selamat mencoba dan jangan buat yang macam - macam ya..... hehehehe.

1 komentar:

  1. Lalu... lalu...
    gimana caranya bisa moto dari webcam..???
    hehehehe....
    *Iteung*

    BalasHapus

Cpx24.com CPM Program