Selasa, 03 Juli 2012

Cara / Tutorial Instal Windows XP

Buat kalian yang punya Notebook / Laptop / PC tentu pernah mengalami masa yang menjengkelkan, dikala harta kesanyangan kita seperti laptop/pc tidak bisa digunakan karena terkena virus dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Bagi sebagian orang permasalahan tersebut bisa dibilang cukup berat, karena program/aplikasi yang ada tidak berjalan dengan baik, dan solusinya membersihkan sistem dari kuman virus dan menyegarkan kembali sistem tersebut...


Sedikit saran dari saya " Daripada pusing mikirin bagaimana caranya benerin komputer dari serangan virus / mencari tau virusnya apa dan berusaha untuk membersihkan nya mending Instal Ulang aja Sistem Operasinya". Tapi buat sebagian orang mungkin MengIsntal OS bukanlah hal yang mudah. oleh karena itu kali ini saya mau berbagi Tutorial Instal Windows XP. ( Untuk OS WinXP ).

Tutorial ini saya berikan dalam bentuk PDF dan disertai juga dengan gambar, jadi memungkinkan buat kalian yang belum pernah melakukannya bisa sedikit terbantu dengan gambar tersebut.

Hal - Hal Yang Dibutuhkan :
1. Download Dulu File Tutorialnya Disini
2. Wajib Punya CD Installer OS Win XP ( Dianjurkan yang Genuine ya ) Tapi kalo gak ada yang bajakan aja dulu, namanya buat belajar, hehehe..
3. Keberanian Mencoba ( Jangan Takut Salah )
4. Jangan Malu Bertanya.
5. Usahakan ada cemilan buat nemenin ( Karena Prosesnya lumayan lama :D )

Oke deh, demikian tutorial yang dapat saya berikan, mudah2an bermanfaat.

Download : Tutorial Instal Windows XP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cpx24.com CPM Program